Pejabat Diskominfotik Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja 2023

Teks foto: Kadiskominfotik Bengkalis, Hendrik Dwi Yatmoko foto bersama Sekretaris dan Kabid di Diskominfotik usai penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tahun 2023

BENGKALIS - Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis menandatangani pakta integritas dan perjanjian kerjasama tahun anggaran 2023, Jum'at, 20 Januari 2023.

Penandantanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Diskominfotik ini disaksikan langsung Kepala Diskominfotik Bengkalis, Hendrik Dwi Yatmoko, didampingi Sekretaris H Adisutrisno.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Daftar Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2023 kepada Sekretaris dan Kepala Bidang di lingkungan Diskominfotik.

Hendrik Dwi Yatmoko mengatakan penandantanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja serta penyerahan DPA kepada Pejabat Administrator di lingkungan Diskominfotik merupakan tindak lanjut dari instruksi Bupati Bengkalis Kasmarni.

"Mari sama-sama kita maksimalkan kinerja sesuai tanggung jawab kita di tahun 2023 ini. Sama-sama kita wujudkan visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ujar Kadiskominfotik.

Beliau juga mengingatkan seluruh pejabat untuk komitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang serta mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Mari terus kita tingkatkan kualitas diri dan jalani tugas dengan baik. Sehingga capaian kinerja kita di tahun ini, lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkas Hendrik.