Perdalam Ilmu Muamalah, Mahasiswa STIE Syari'ah Bengkalis Kunjungi BSI

Teks foto: Foto bersama mahasiswa STIE Syariah Bengkalis bersama perwakilan BSI Cabang Bengkalis

BENGKALIS - Guna memperdalam ilmu muamalah, sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis Program Pendidikan Akuntansi Syariah Kelas Eksklusif mengunjungi Bank Syari'ah Indonesia (BSI) Cabang Bengkalis, Rabu 18 Januari 2023.

Rombongan mahasiswa yang terdiri dari Nurfaiza, Iko Marsela, Husnul Khotimah, Andani Asmara, Junaidi, Didik Permana, Nanang Setiyawan dan Muhammad Afriusnaldi itu diterima secara baik oleh manajemen BSI, Muhammad Irvan.

Menurut Andani Asmara, kedatangan mahasiswa angkatan 2022 itu merupakan tugas mata kuliah Akad-Akad Muamalah dari Dosen Pengampu, bapak Tomi.

"Alhamdulillah kami diberikan kesempatan untuk berkunjung ke BSI Cabang Bengkalis guna melakukan tanya jawab terkait mata kuliah kami tentang pembiayaan lembaga perbankan syari'ah, khususnya di BSI," ucapnya.

Pihak BSI juga menyambut baik kedatangan para mahasiswa ini. Berbagai pertanyaan yang diajukan dijawab dengan ramah dan tuntas oleh perwakilan BSI Bengkalis, Muhammad Irvan.

"Terima kasih atas waktu dan ilmu yang telah diberikan. Semoga bermanfaat bagi kami para mahasiswa," ungkapnya.

Selanjutnya, hasil kunjungan berupa informasi yang didapat akan dirangkum dan didiskusikan kembali. Lalu akan dilaporkan kepada dosen pengampu. #DISKOMINFOTIK