Istri Tenaga Ahli Bupati Bengkalis Tutup Usia, Bupati Kasmarni Ucapkan Belasungkawa

BENGKALIS - Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Hj Yusmiati Binti H. Yusuf Domo Isteri dari Bapak H. Mustafa Kamal (Tenaga Ahli Bupati), di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru pada Pukul 18.01 WIB, Sabtu 31 Desember 2022.

Dikabarkan, Almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jalan Maskoki Pekanbaru.

Atas kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis menyampaikan turut berbelasungkawa.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita, semoga amal ibadah Almarhumah diterima dan diampuni segala salah dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik di sisi Allah SWT,” tutur Kasmarni.

Kasmarni mendoakan agar Bapak H. Mustafa Kamal dan keluarga Almarhumah tetap sabar menerima takdir ini. Meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, kiranya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT.

Kemudian, dia mengajak seluruh Aparatur Pemerintahan maupun siapa saja yang mengenali sosok Almarhumah ibu Hj Yusmiati Binti H. Yusuf Domo untuk memaafkan segala salah, khilaf dan dosanya.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga Almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” imbuh Kasmarni.#DISKOMINFOTIK.