Hadiri Perayaan Natal Oikumene, Bupati Harapkan Mantapkan Kualitas Diri

BENGKALIS - Hadiri Perayaan Natal Oikumene Polres Bengkalis, Bupati Bengkalis harapkan untuk selalu memperbaiki kualitas diri dan berinteraksi sesama manusia.

Hal itu dikemukakan langsung Bupati Bengkalis Kasmari diwakili Sekda Bengkalis H Bustami HY pada perayaan natal oikumene Polres Bengkalis, Ahad, 18 Desember 2022 di Aula Mapolres Bengkalis.

Bustami mengajak agar perayaan natal tahun ini untuk meningkatkan makna hakiki natal kepada masyarakat nasrani sehingga dapat mengetahui perwujudan hidup sederhana dalam kedamaian.

"Perwujudan kasih antar sesama menjadi pondasi bagi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Bustami.

Selanjutnya Bustami menambahkan melalui tema peringatan natal tahun ini yakni Dengan semangat kemurnian hati menyambut kedatangan kristus melalui peran tugas polri yang presisi, berintegritas mengasihi dan melayani diharapkan semakin menjaga kewibawaan bangsa dari ancaman kedaulatan dari siapapun.

"Kabupaten Bengkalis merupakan daerah besar berbeda beda suku, ras, agama dan tradisi. Kami mengajak untuk bersama-sama meningkatkan rasa kesatuan dan rasa persatuan persaudaraan, hubungan kebangsaan serta atas dasar kemanusiaan," ujar Bustami.

Bustami mengajak kepada masyarakat nasrani untuk saling bahu membahu dan melakukan kerjasama yang baik dan selalu mendukung program pembangunan terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan saling dukung kita bisa melakukan kerjasama yang baik sehingga mampu berbenah dalam mempersiapkan membangun Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," katanya lagi.

Bustami juga berpesan agar perayaan natal tahun ini untuk dapat memperbaiki kualitas diri dalam beribadah kepada tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia. ##DISKOMINFOTIK.