Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat Atas Bermuswil Ke-VI RAPI Kab. Bengkalis

Teks foto: Bermuswil Ke-VI RAPI Kab. Bengkalis

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri mengucapkan selamat dan taniah atas Bermusyawarah Wilayah Ke-VI Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 0,5 Kabupaten Bengkalis sekaligus Pengukuhan Dewan Pengurus Priode 2023-2027.

Demikian hal itu diucapkannya dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis dibacakan Staf Ahli Bupati Johansyah Syafri saat membuka Musyawarah Wilayah Ke-VI Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 0,5 Kabupaten Bengkalis. Sabtu 18 Desember 2022, di gedung Daerah Bengkalis.

Dengan tema "Kita Wujudkan Pengabdian Dengan Semangat Gotong Royong dan Terwujud Insan Komunikasi Radio yang Terampil, Disiplin dan Memiliki Loyalitas yang Tinggi".

Kasmarni mengatakan, RAPI merupakan organisasi non politik yang didirikan dan dibentuk secara sukarela, yang bersifat sosial, mandiri, nirlaba, dan demokratis berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan, dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila.

“Harapan kami, RAPI Kabupaten Bengkalis untuk selalu tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah, serta mampu membawa perubahan bagi kemajuan dan kemandirian RAPI, sehingga kedepan dapat tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang solid dan profesional, dalam komunikasi,”ujarnya.

Kepada RAPI Kasmarni berharap teruskan meningkatkan sinergi dan kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam menyebarkan luaskan informasi yang valid antar penduduk. Karena RAPI mampu memberikan penjelasan informasi yang benar antar penduduk Indonesia.

Selanjutnya, Bupati ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi juga sampaikan kepada ketua beserta jajaran pengurus RAPI Kabupaten Bengkalis periode sebelumnya, yang telah banyak berkonstribusi dalam memajukan organisasi RAPI serta ikut mensejahterakan masyarakat didaerah ini melalui program-program unggulannya.

Untuk itu, kepada RAPI Kabupaten Bengkalis tetap semangat memberikan pelayanan informasi dan hiburan yang sehat kepada masyarakat di seluruh wilayah NKRI, termasuk di wilayah perbatasan, Bengkalis, melalui berbagai program siaran yang tidak saja menyajikan informasi fakta-fakta di lapangan.

Dalam sambutan Ketua RAPI Wilayah 0,4 dan 0,5 Kabupaten Bengkalis Bukhari saat itu mengucapkan, permintaan maaf kepada seluruh anggota RAPI dengan seikhlasnya.

“Saya selama saya memimpin RAPI Wilayah 0,4 dan 0,5 Kabupaten Bengkalis ini pasti ada kekurangan atau keselahan untuk saya mohon maaf kepada semuanya, semoga RAPI Kabupaten Bengkalis eksis dan jaya,”tuturnya.

Sementara itu sambutan Ketua RAPI 0,4 Daerah Riau Rimon Usman mengatakan, apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah memberikan dukungan kepada RAPI Kabupaten Bengkalis.

“Ini tandanya RAPI Kabupaten Bengkalis masih berhubungan baik serta berkontribusi terhadap Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untuk saya selaku Ketua RAPI Riau mengucapkan terima kasih kepada Ketua RAPI Kabupaten Bengkalis telah menjalankan orgninasi RAPI dengan Baik, saya juga berpesan kepada anggota RAPI untuk terus semangat dan ikhlas memberikan informasi kepada masyarakat,”tutur Rimon.

Turut hadir saat itu perwakilan dari Dandim 0303 Bengkalis dan Polres Bengkalis dan perwakilan Camat Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.