STIE Syariah Bengkalis Gelar Turnamen Futsal Cup lI bersama Universitas Fathani Thailand

BENGKALIS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis sukses menggelar turnamen futsal Antar Mahasiswa, yang dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman Advas.

Turnamen ini di juarai oleh tim futsal dari STIE Syariah tim Bengkalis A, tim ini berhasil  mengalahkan tim dari Universitas Fathoni Thailand dengan skor 5-4. Sedangkan juara 3 berhasil direbut tim futsal Bengkalis B.

Bertemunya tim Futsal Bengkalis A dengan Tim Futsal Universitas Fathoni Thailand di partai final setelah sebelumnya kedua tim mengalahkan lawannya masing-masing di babak penyisihan. Turnamen Futsal antar mahasiswa ini berlangsung selama satu hari   bertempat di Lapangan Futsal Advas.

Dengan demikian, hasil akhir turnamen Futsal antar mahasiswa  ini yaitu Tim Futsal dari Bengkalis A sebagai Juara 1, Juara 2 diraih tim Futsal dari Universitas Fathoni Thailand, Juara 3 diraih tim Futsal Bengkalis B.

Khodijah Ishak selaku Ketua STIE Syariah mengucapkan selamat kepada para pemenang serta terimakasih kepada pihak yang bersangkutan karena telah ikut serta  dalam acara turnamen ini.

"Bahwa kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kekeluargaan dan silaturahi antar Universitas. Selain itu, dari kegiatan ini pula diharapkan mahasiswa dapat menyalurkan bakatnya dalam olahraga Futsal. Hal positif seperti ini harus kita lakukan mengingat olahraga adalah upaya untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, olahraga juga bisa dijadikan sebagai usaha untuk meningkatkan kekompakan mahasiswa", ungkapnya.##DISKOMINFOTIK