10 Peserta Lomba Gerak Jalan Beregu, Keluar Sebagai Juara

Teks foto: Peserta berhasil meraih juara I DWP Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis.

BENGKALIS – Sebanyak 10 peserta gerak jalan beregu, yang digelarkan Dharma Wanita Persatuan Bengkalis (DWP) dan  Korpri Bengkalis keluar sebagai juara.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-23 dan HUT Kopri ke-51 tahun.

10 peserta yang berhasil meraih juara, diantaranya DWP Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis berhasil meraih juara I,  DWP Dinas Ketahanan Pangan Holtikultura dan Peternakan Bengkalis juara II dan DWP Dinas Pendidikan Bengkalis  meraih juara III.

Selanjutnya Harapan I DWP Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga, II DWP Kemenag Bengkalis, III DWP Dinas Ketahanan Pangan Bengkalis, IV DWP Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, V DWP Inspektorat Bengkalis, VI DWP Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan harapan VII DWP Damkar Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bengkalis Akna Juita mengatakan, pelaksanaan gerak jalan beregu ini, mengajak para wanita Kabupaten Bengkalis, untuk terus menunjukan kekuatan perempuan yang sehat dan berjiwa wirausaha. 

Dan yang tak kalah pentingnya, lanjut Akna sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina para istri ASN, dharma wanita juga harus dapat memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami.

“Kami mengucapkan selamat dan taniah kepada para pemenang lomba gerak jalan beregu. Kegiatan hari ini semuanya mendapat terbaik, yang paling penting adalah silaturahim dan kekompakan khusus kepada para DWP Bengkalis,”ucap Akna.#DISKOMINFOTIK.