Mapala Polbeng dan STAIN Peduli Gempa Korban Cianjur

BENGKALIS - Mapala laksamana Polbeng dan Mapala Bestari STAIN Bengkalis menggalang dana untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Aksi penggalangan dana kerjasama dari Pusat Koordinasi Daerah (PKD) Riau untuk membantu menyalurkan bantuan kepada masyarakat Cianjur.

Aksi penggalangan dana dimulai dari hari Jumat sore, dengan beberapa titik di kota Bengkalis yaitu bertempat di simpang lampu merah, mulai dari masjid Mubarok, Antara,  Ahmad Yani dan sekitar area lapangan tugu dan toko toko.

Pada hari pertama terkumpul donasi sekitar Rp.5.801.000,00. kemudian hari kedua Rp.1.968.500,00 sore harinya Rp.5.381.900.

Dilanjutkan pada minggu pagi sebesar Rp.903.000, kemudjan sore harinya Rp1.614.000,00. Sehinga total keseluruhan aksi Galang dana ini sejumlah Rp.15.668.400,00.

Ketua pelaksana Try Maysaroh mengatakan kegiatan yang dilakukan selama 3 hari berjalan lancar.dan untuk donasi ini akan langsung serahkan ke PKD Riau melalui transfer bank.

"Untuk pakaian yang telah disumbangkan akan kami salurkan, yang akan dibantu oleh ukmi yang juga telah bekerja sama dengan human infinity. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan masyarakat Cianjur, Jawa barat dari musibah yang telah terjadi," kata Try. ##DISKOMINFOTIK.