Semarakkan HUT PGRI Ke-77,

PGRI Kecamatan Bengkalis Sukses Selenggarakan Lomba Senam

BENGKALIS - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77, PGRI Kecamatan Bengkalis melaksankan kegiatan lomba senam PGRI yang dilaksanakan di lapangan Tugu Bengkalis Ahad, 20 November 2022. 

Kegiatan ini diikuti 14 regu dari perwakilan guru-guru PGRI ranting se-Kecamatan Bengkalis. 
Adapun juru senam langsung dipimpin instruktur senam Pemda Bengkalis Wan Syafrida dan lima marlina.


Lomba senam ini dibuka oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bengkalis Rafli Kurniawan. 

Dalam kesempatan itu, Sekcam Bengkalis mengucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada seluruh guru yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam lomba senam.

Menurut Rafli kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam menjalin solidaritas guru serta membentuk guru di Kecamatan Bengkalis yang sehat dan bugar. 

Sekcam Rafli juga mengatakan, guru memiliki peran besar dalam memajukan dunia pendidikan. 

"Banyak orang yang berhasil dan sukses karena jasa dari guru yang mendidiknya, oleh karena itu jangan pernah lupakan jasa jasa mereka," ajaknya.
Dikesempatan yang sama, Ketua PGRI Kecamatan Bengkalis Zulfahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara ini sehingga terlaksana dengan baik dan lancar. 


"Ini menjadi ajang silaturahmi guru dan menjadi momentum guru untuk berkolaborasi maju bersama, sehingga guru di kecamatan bahkan Kabupaten Bengkalis kian kompak dan sejalan dalam mencerdaskan anak negeri," ucapnya. 


Adapun pemenang pada lomba senam tersebut juara I diraih PGRI ranting 8, juara II PGRI ranting 9, juara III PGRI ranting 5.

Kemudian juara harapan 1 PGRI ranting 5, harapan 2 PGRI ranting 7 dan harapan 3 diraih PGRI ranting 5. #DISKOMINFOTIK