Formadiksi Polbeng Gelar Seminar Kewirausahaan

BENGKALIS - Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formadiksi) merupakan forum khusus untuk mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi dan kip-k Politeknik Negeri Bengkalis. Pada hari Sabtu, tanggal 19 November 2022. di gedung Teknik Sipil Politeknik Negeri Bengkalis.

Seminar Kewirausahaan dengan Tema "Menciptakan Entrepreneurship yang siap Menghadapi Resesi di tahun 2023 melalui Technopreneurship" dengan pemateri Muhammad Ridho Nosa,S.T,M.Kom beliau adalah ketua kadin Bengkalis sekaligus founder dan CEO dari Soodu.id.

Diikuti 65 peserta yang berasal dari mahasiswa/i penerima beasiswa kip-k dan Bidikmisi Politeknik Negeri Bengkalis

Kegiatan seminar kewirausahaan merupakan program kerja Forum Mahasiswa Bidikmisi. Acara ini bertujuan untuk membangun jiwa kewirausahaan mahasiswa Bidikmisi dan kip-k yang berkarakter,kreatif dan inovatif di era digital.

Juraimah sebagai Ketua pelaksana menyampaikan harapan dari kegiatan seminar kewirausahaan agar mahasiswa memiliki minat,semangat dan rasa percaya diri dalam berwirausaha yang siap bersaing di era digital. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan peserta yang terlibat.

"Saya selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran nya untuk mensukseskan kegiatan ini",ujar Juraimah

Ketua umum formadiksi politeknik negeri bengkalis M. Farid Amirul menyampaikan seminar kewirausahaan ini adalah program kerja dari formadiksi yang baru tahun ini bisa diadakan, besar harapan saya agar kegiatan seperti ini dapat menambah wawasan mahasiswa Bidikmisi dan Kip-kuliah dalam berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi yang ada pada saat ini. katanya.

Acara tersebut dibuka oleh Ibu Asniarti Amd, selaku pembina Forum Mahasiswanya Bidikmisi, Pada kesempatan ini beliau menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan Seminar Kewirausahaan ini dapat menimbulkan wirausaha wirausaha yang baru dari mahasiswa/i terkhusus mahasiswa penerima beasiswa kip-k dan Bidikmisi. ##DISKOMINFOTIK.