Hari Keempat MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis, Cabang Hifdzil dan Tafsir Selesai Dimusabaqohkan

BUKIT BATU - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Kecamatan Bukit Batu memasuki hari keempat. Sejumlah Cabang perlombaan ada yang sudah selesai, ada pula yang sedang berjalan.

Khusus Cabang Hifdzil Qur’an (Hafalan Al-Qur’an) dan Tafsir, hari ini, Jum'at, 18 November 2022 akan selasai digelar. Untuk Cabang Hifdzil Qur’an telah selesai pagi hari tadi, sedangkan Cabang Tafsir saat ini sedang berlangsung, diperkirakan selesai sebelum pukul 17.00 WIB.

Pelaksanaan musabaqoh untuk kedua cabang ini dilaksanakan di tempat yang sama, di Masjid Raya Al Amin. Acil Esyno, Wakil Ketua Panitia MTQ yang juga Camat Bukit Batu tampak ikut menyaksikan perlombaan di cabang ini, sebagai wujud dukungannya kepada seluruh peserta musabaqoh.

Ketua Bidang Hifdzil Qur’an dan Tafsir Qur’an, M. Afan Agustian mengungkapkan, total peserta Hifdzil dan Tafsir sebanyak 94 orang.

Berikut ini daftar golongan dan jumlah peserta dimasing-masing cabang. Cabang Hifdzil Al-Qur’an , Golongan 1 Juz dan Tilawah sebanyak 22 peserta, Golongan 5 Juz dan Tilawah 21 peserta, Golongan 10 Juz 22 peserta, Golongan 20 Juz 13 peserta 
Golongan 30 Juz 7 peserta

Sedangkan untuk Cabang Tafsir Qur'an, Golongan Bahasa Arab 2 peserta,  Golongan Bahasa Indonesia 6 peserta dan Golongan Bahasa Inggris 1 peserta.#DISKOMINFOTIK