Masuk Babak Final, 6 Peserta KTIQ Persentasikan Karya Tulis Ilmiah Alqur'an

Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Kecamatan Bukit Batu mulai memasuki babak final, Diantaranya dari cabang Syarhil Qur’an, KTIQ, Fahmil Qur’an.

Babak Final Syarhil Qur’an dilangsungkan di Gedung Budaya Loka Patra (Bulopa), Komplek Pertamina Sungai Pakning, Fahmil Qur’an dilaksanakan Di SMAN 1 Bukit Batu, dan Cabang KTIQ dilaksankan di Wisma Pertamina. 

Dari Cabang KTIQ, Adapun yang masuk dalam babak final kategori Putra adalah Surya Maulana Kafilah dari Kecamatan Mandau, Yuanda Fitra Ramadan Kafilah dari Kecamatan Bantan, serta Wahyu Subakti Kafilah dari Kecamatan Rupat Utara.

Sedangkan untuk Kategori Putri Peserta yang masuk pada babak Final adalah Tunziah Kafilah dari Kecamatan Rupat, Fazida Safitri Kafilah dari Kecamatan Bandar Laksamana, Siti Rohani Kafilah Dari Kecamatan Bukit Batu.

Camat Bukit atu Acil Esyno beserta Sekretaris Kecamatan Rizki Subagia Effendi turut hadir pada babak Final Cabang KTIQ. Acil Esyno menyampaikan Apresiasi kepada Peserta yang telah berjuang hingga babak final, beliau juga sengaja menghadirkan Siswa Siswi SMA dan SMP dengan tujuan sebagai media motivasi dan pembelajaran, agar timbul semangat generasi berikutnya untuk ikut menjadi peserta di tahun-tahun mendatang.

 

Bagi masyarakat Bisa Menyaksikan LIVESTREAMING 

Cabang KTIQ  :  https://youtu.be/WVJZlm51BTU