Jum’at Berkah, DWP Bengkalis Bagikan 700 Makanan Kepada Anak Yatim, Buruh, Tukang Becak dan Masyarakat

Teks foto: Jum’at Berkah, Ketua DWP Bengkalis Akna Juita bagikan makanan kepada anak yatim.

 

BENGKALIS - Menjelang hari puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya “Jum'at Berkah atau Masak Besar”.

Kegiatan yang diberikan nama Masak Besar ini, merupakan rangkaian kegiatan DWP kedua dalam rangka meriahkan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan tahun 2022.

Rangkaian yang kedua ini, masih berpusat di halaman Kantor Bupati Bengkalis. Kegiatan masak besar tersebut, diikuti seluruh DWP Bengkalis. Terbagi 7 kelompok, masing-masing kelompok menyiapkan 100 makanan.

Tidak hanya anggota DWP saja yang ikut memasak, namun terlihat juga Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita ikut bergabung masak besar bersama ibu-ibu pengurus dan anggota DWP lainnya.

Sebanyak 700 makanan tersebut, dibagikan kepada anak yatim yang ada di Bengkalis dan Bantan, buruh di pelabuhan Bengkalis, tukang becak dan masyarakat penguna jalan di depan Kantor Bupati Bengkalis.

"Melalui kegiatan berbagi ini, kita berharap di usia ke-23 DPW Bengkalis selalu mendapatkan berkah. Sehingga organisasi DWP terus semangat, kompak dan solid dalam membantu Pemerintah Daerah dari berbagai bidang sektor," ujar Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita, disela-sela kegiatan Jum'at 18 November 2022.

Lanjut istri Sekda Bengkalis, kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap menjelang HUT DWP Bengkalis, dengan harapan melalui kegiatan ini DWP Bengkalis bisa hadir lebih dekat bersama masyarakat. Karena apapun kegiatan DWP Bengkalis lakukan, tidak terlepas dari bagian menjalankan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.

Menurut Akna kehadiran organisasi DWP ini juga, berperan penting untuk memberikan dukungan kepada para suami dalam membantu Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan Bengkalis Bermasa.

“Terima kasih kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Bengkalis yang masih setia mengikuti rangkaian kegiatan ini, semoga kita tetap semangat dan kompak selalu,”tutur Akna.#DISKOMINFOTIK.