Pagi ini, 6 Peserta Tampil di Final Cabang Syarhil Al Qur'an Beregu

BUKIT BATU - Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Kecamatan Bukit Batu memasuki hari keempat.

Pagi ini, Jum'at, 18 November 2022, Cabang Syarhil Al Qur'an Beregu memasuki babak final.  

Babak Final dilangsungkan di Gedung Budaya Loka Patra (Bulopa), Komplek Pertamina Sungai Pakning, diikuti sebanyak 6 peserta, dengan rincian, 3 peserta golongan beregu putra dan 3 peserta golongan beregu putri.

Adapun yang masuk dalam babak final untuk golongan beregu putra ini adalah peserta perwakilan Kafilah Kecamatan Bantan nomor peserta SQa-002, Kecamatan Siak Kecil nomor peserta SQa-004, dan Kecamatan Mandau
nomor peserta SQa-005.

Sedangkan untuk golongan beregu putri adalah perwakilan Kafilah Kecamatan Bantan nomor peserta SQi-001, Kecamatan Bengkalis nomor peserta SQi-003, dan Kecamatan Rupat nomor peserta SQi-008.

Camat Bukit Batu Acil Esyno mengungkapkan, selain disiarkan secara live streaming, final ini juga sengaja menghadirkan siswa siswi SLTA/sederajat untuk menonton, dengan tujuan sebagai media motivasi dan pembelajaran, agar timbul semangat generasi berikutnya untuk ikut menjadi peserta di tahun-tahun mendatang.

Masyarakat yang ingin menyaksikan final Cabang Syarhil Al Qur'an dapat melihat melalui live streaming YouTube Kecamatan Bukit Batu, link di bawah ini. https://youtu.be/tzzi6lstkHY

#DISKOMINFOTIK