Raih IPK 3.97, Orang Tua Adek Herlina Bangga dan Terharu

BENGKALIS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis melaksanakan Wisuda Sarjana Ke-XIV, di Gedung Cik Puan, Jalan Hangtuah Bengkalis. Selasa, 15 November 2022. 

Wisuda ini menjadi momen bahagia bagi setiap orang yang datang, tak terkecuali orang tua Adek Herlina, mahasiswa program studi Perbankan Syari'ah. 

Adek Herlina lulus dengan IPK 3.97, yang membuatnya menerima penghargaan sebagai mahasiswa lulusan dengan predikat cumlaude, mahasiswa lulusan terbaik prodi dan mahasiswa aktif berprestasi. 

Anak keempat dari pasangan Ramlan dan Idawati ini membuat orang tuanya sangat bangga dan terharu. 

"Ya Allah, ibu sangat bangga dan terharu, ibu tak menyangka, kami mendapat kemuliaan karena prestasinya, berulang kali kami maju kedepan untuk menerima penghargaan. Adek tu tipe anak yang pembelajar, kalau sudah belajar pasti gak ingat waktu, mungkin ini adalah hasil dari keseriusannya menuntut ilmu," ucap Idawati didampingi suami.

 

Saat tampil mewakili mahasiswa menyampaikan pesan kesan, Adek Herlina mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan orang tuanya.

"Kami tahu betul beban yang dipikul orang tua kami begitu berat, untuk meringankan beban itu, kami bersemangat mengejar beasiswa, mengikuti berbagai pertandingan, bekerja paruh waktu, dan belajar tanpa lelah. Hal itu kami lakukan sebagai wujud cinta kepada mereka yang tak terungkap melalui kata," ungkap Adek. 

Bagi Adek, berkegiatan menjadi yang pertama, bekerja menjadi upaya, namun pendidikan tetaplah menjadi yang utama. "Untuk orang tua tercinta. Terima kasih, Tak ada satupun kata yang bisa mewakili betapa bersyukurnya diri ini, karena ridho dan doamu masa perjuangan ini bisa dilewati dengan banyak kemudahan. 

Kepada rekan-rekan seperjuangan, Adek mengajak untuk selalu membahagiakan kedua orang tua. "Selamat melanjutkan fase kehidupan dan selamat mendaki gunung yang lebih tinggi lagi dalam mewujudkan senyum orang tua. Karena Puncak kebahagiaan adalah disaat kita bisa membahagiakan kedua orang tua," tutupnya.#DISKOMINFOTIK