Bengkalis Raih Dua Mendali Emas di Cabor Senam

Teks foto: Dua atlet senam Kabupaten Bengkalis raih dua mendali emas

PEKANBRU - Dua medali emas berhasil disumbangkan atlet senam Kabupaten Bengkalis pada ajang Porprov X Riau Kuansing yang berlangsung di Stadion Rumbai Pekanbaru, Minggu, 13 November 2022.

Medali emas tersebut berhasil diraih oleh Alsyfa Zahra di nomor disiplin meja lompat dan Regina Ananda Zulda di nomor palang bertingkat.

Sri Hartati selaku pelatih merasa bangga dan terharu atas keberhasilan dua atlit senam Kabupaten Bengkalis yang telah meraih mendali emas.

"Alhamdulillah, dua medali emas ini berhasil disumbangkan untuk Kabupaten Bengkalis di dua nomor artistik oleh Alsya Zahra dan Regina Ananda Zulda," ujar Sri Hartati.

Sri Hartini juga menambahkan, besok akan dipertandingkan kembali sejumlah nomor di Cabor senam, dan masih besar kemungkinan  peluang Kontingen Kabupaten Bengkalis untuk menambah pundi-pundi emas di Porprov X Kuansing tahun ini.

"Besok akan dipertandingkan tujuh nomor disiplin dan masih ada peluang besar Bengkalis untuk menambah perolehan medali," ungkapnya.

Untuk cabor Senam dan Renang Porprov X Kuansing dilaksanakan di Pekanbaru dan untuk dua cabor ini merupakan Cabor yang diandalkan Kontingen Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK