Pemdes Resam Lapis Serahkan Berbagai Bantuan Kepada Kelompok Tani dan Kelompok Ternak Lele

BANTAN – Pemerintah Desa Resam Lapis menyerahan bantuan benih tanaman, pupuk, racun, benih ikan dan pakan ikan kepada kelompok tani dan kelompok ternak ikan yang ada di Desa Resam Lapis.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Resam Lapis Junaidi, di Aula Kantor Desa Resam Lapis, Jum’at, 4 November 2022.

Kepala Desa Resam Lapis Junaidi memaparkan, penerima bantuan tersebut berjumlah 16 kelompok, dengan rincian, sebanyak 8 kelompok tani dan 8 kelompok ternak lele. 

 “Saya sangat menaruh harapan besar kepada kelompok tani dan lele melalui penyuluhan dan pendamping ini. Tentu harapan kita nanti dengan petunjuk, arahan yang ada dan pengalaman yang ada, bibit-bibit tanaman holtikultura dan bibit lele ini benar-benar ditanam dan dipelihara sebagaimana arahan dan petunjuk. Agar mendapat panen yang baik untuk mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Resam Lapis,” tutupnya. 

Acara ini dihadiri Koordinator POPT Kabupaten Bengkalis Ciptadi, UPT BPP Pertanian Kecamatan Bantan Irdayanti dan Ayu Dwi Herlini, Kepala UPT Puskesmas Selatbaru diwakili Maria Widiastuti Putri serta Teknisi Pelaksana Benih Ikan Pantai M. Salim.#DISKOMINFOTIK