Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, Disparbudpora Akan Gelar Sejumlah Kegiatan Kepemudaan

BENGKALIS - Guna memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, Dinas Pariwisata Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis akan menggelar sejumlah kegiatan.

Selain upacara yang akan dilaksanakan Jum'at 28 Oktober 2022, Disparbudpora melalui Bidang Kepemudaan telah menyiapkan berbagai acara.

Menurut Kepala Disparbudpora Edi Sakura yang diwakili Kepala Bidang Kepemudaan, Syafrizal menjelaskan acara yang akan digelar nantinya, seperti Expo Kepemudaan, talkshow, parade musik dan kuliner.

Selain itu, akan dilakukan pengukuhan pengurus Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Kabupaten Bengkalis sekaligus penandatanganan ikrar bersama pemuda anti narkoba.

"Seluruh kegiatan kita pusatkan di Lapangan Tugu, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB," ucap Syafrizal, Kamis 27 Oktober 2022.

Panitia juga akan melakukan berbagai kuis dan permainan dengan hadiah yang menarik.

"Untuk itu kami mengajak seluruh komponen pemuda yang ada di Negeri Junjungan, ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94. Mari bersatu bangun bangsa," ajaknya mengakhiri. #DISKOMINFOTIK