Formadiksi Polbeng Gelar Syukuran Wisuda

BENGKALIS - Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formadiksi) merupakan forum khusus untuk mahasiswa bidikmisi Politeknik Negeri Bengkalis. Pada hari minggu, 23 oktober 2022. 

acara ini diadakan di gedung administrasi niaga ( ADM ), Syukuran Mahasiswa bidikmisi untuk para wisudawan dan wisudawati bidikmisi 2022.

Kegiatan syukuran merupakan program kerja tahunan dari formadiksi yang mana mahasiswa bidikmisi saat pertama kali masuk disambut dengan acara diksar bidikmisi dan saat pelepasan diadakan acara syukuran mahasiswa bidikmisi. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama mahasiswa bidikmisi.

Ketua umum formadiksi politeknik negeri bengkalis M. Farid Amirul mengatakan peserta yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 100 orang dan panitia sebanyak 75 orang.

"Saya ucapkan selamat kepada kakak-kakak, Abang-abang dan Rakan-rakan seangkatan saya (D3) atas wisuda dan gelar barunya, semoga ilmu yang didapat bisa memberikan manfaat kepada diri sendiri dan orang lain. Besar harapan saya kepala kakak-kakak, Abang-abang dan Rakan-rakan seangkatan saya (D3) tetap menjaga silahturahmi diantara kita, semoga silahturahmi ini terus berlangsung hingga nanti". ujarnya. 

Farid Amirul menambahkan semoga dengan silaturahmi ini keberadaan Formadiksi Polbeng semakin erat dan kuat dalam memajukan pendidikan di Negeri Junjungan. ##DISKOMINFOTIK.