Turnamen Futsal Desa Pangkalan Batang Barat Tahun 2022 Resmi Ditutup

BENGKALIS - Alhamdulillah Open Turnamen Bergensi Futsal antar RT se-desa Pangakalan Batang Barat resmi di tutup. 

Turnamen ditutup langsung oleh kepala desa Pangkalan Batang Barat Azmi Yulfikar pada selasa 18 Oktober 2022, penutupan dilaksanakan dilapangan futsal Pangkalan Batang Barat.

Muhammad Syamsurizal selaku ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia, donatur dan masyarakat desa pangkalan batang barat yang sudah sama-sama mendukung dan membantu kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar sampai selesai.

"Terima kasih sebesar-besar nya kami ucapkan kepada seluruh panitia yang berkerja dan para donatur kami yang sudah meringankan tangan untuk support kegiatan kami. Sehingga, kegiatan open turnamen bergensi futsal di desa pangkalan batang barat ini sukses kita laksanakan dari awal hingga akhir". Ucap Syamsurizal (Ketua Pelaksana Kegiatan).

Disampaikan juga bahwa kegiatan ini muncul dari ide pemuda desa Pangkalan Batang Barat yang berniat untuk merawat SDM yang ada.

"Kegiatan ini kita laksanakan bukan untuk mengadu kehebatan dan kekuatan, melainkan untuk menjalin tali silaturahim kita bersama. Untuk itu kami memohon maaf kepada semua elemen jika masih banyak kekurangan dari kami (panitia) selama melaksanakan kegiatan ini". Tutup pria yang kerap disapa 'ijal'.

Seterus nya, kepala desa Pangkalan Batang Barat bapak Azmi Yulfikar juga memberikan sedikit sambutan hangat pada momentum penutupan Turnamen Bergensi Futsal Desa Pangkalan Batang Barat 2022.

"Dengan kegiatan turnamen bergensi desa Pangkalan Batang Barat ini kami cukup berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang sudah bertungkus-lumus guna mensukseskan kegiatan open turnamen ini sampai selesai pada hari ini". Ucap Azmi.

Sebelum menutup, kepala desa Pangkalan Batang Barat juga menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat dan tokoh pemuda yang hadir agar lebih kompak dan saling bahu membahu dalam melakukan hal-hal positif untuk memaju kan desa ini.

"Mudah-mudahan ajang ini bisa menguji kemampuan serta bakat para pemain asli dari desa kita dan yang tak kalah pentingnya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahim sesama masyarakat desa Pangkalan Batang Barat (khususnya). Kedepan, semoga pemuda maupun masyarakat bisa melahirkan lagi ide-ide yang cemerlang supaya bisa melaksanakan event-event bergengsi baik didesa hingga dikancah daerah bahkan provinsi". Tutup Azmi selaku Kepala Desa Pangkalan Batang Barat. ##DISKOMINFOTIK.