Jadi Project Tugas Akhir, 4 Mahasiswa Polbeng Gelar Seminar Bisnis

BENGKALIS - Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng), Program Studi Administrasi Bisnis Internasional menggelar Seminar Bisnis, di Aula Gedung ADM Polbeng. Sabtu, 15 Oktober 2022.

Seminar ini merupakan project tugas akhir 4 mahasiswa yakni Ummi Hanipah, Sepni Guyanti, Manja Sari dan Mora Lisa Rkt, yang dibimbing dosen Yunelly Asra dan M. Alkadri Perdana.

Kegiatan yang dimulai pukul 8.00-11.40 WIB ini mengusung tema "Bangkitkan Semangat, Ciptakan Peluang, Kembangkan Usaha Dalam Pengelolaan Bisnis yang Tepat".

Seminar bisnis dibuka oleh Dosen Administrasi Niaga Polbeng M. Fuad Asrofillah, dan menghadirkan 2 orang narasumber, pertama Khairul Shaleh menyampaikan materi tentang budidaya lebah madu kelulut, kedua Erik Maunanta menyampaikan materi tentang pentingnya menjaga hubungan baik dengan pemasok untuk pengembangan dan kelangsungan usaha.

Ketua Pelaksana, Manja Sari berharap, seminar ini dapat membantu peserta yang sudah memiliki bisnis untuk mengembangkan bisnisnya.

"Semoga acara ini mampu menciptakan generasi muda yang sukses di bidang bisnis dan memiliki kualitas bisnis yang baik melalui perencanaan dan pengelolaan yang tepat," harapnya.#DISKOMINFOTIK