Alhamdulillah Turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II, Antar Desa se-Kabupaten Bengkalis Resmi Dimulai

Teks foto: Pembukaan turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II tahun 2022.

BENGKALIS - Alhamdulillah pelaksanaan turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II antar Desa se-Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kepulauan Meranti, resmi dibuka Camat Bengkalis diwakili Kasi Trantib Dody Suherman, Jum'at 14 Oktober 2022 sore, di lapangan Futsal Pedekik Dusun III.

Pembukaan turnamen futsal tersebut, ditandai dengan tendangan pertama oleh Kasi Trantib Dody Suherman, kemudian Kepala Desa Pedekik Syaifullah, perwakilan dari KONI Bengkalis, Polsek Bengkalis dan para donatur.

Dalam arahan Camat Bengkalis yang disampaikan Dody Suherman mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota panitia atas terselenggaranya kegiatan turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II. Mudah-mudahan ini sebagai ajang menguji kemampuan serta bakat para tim, dan yang tak kalah pentingnya lagi adalah mempererat kan tali silaturahmi antar desa.

"Kami dari pihak kecamatan merasa bangga atas kegiatan positif yang telah dilakukan oleh panitia turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II, kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita untuk menangkal para generasi kita terhadap bahayanya narkoba, sekaligus ajang membentuk para generasi kita gemar berolahraga dan pola hidup sehat serta berkarakter,"tutur.

Suherman juga mengajak kepada seluruh pemain futsal turnamen Pedekik Pahlawan Cup II ini, untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti pertandingan dan ikuti sesuai ketentuan yang telah ditetapkan pihak panitia. Jika kalah maka terimalah secara sportif, karena turnamen ini digelar untuk meningkatkan rasa persaudaraan.

"Tentu kita semua tidak ingin terjadi, seperti tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, sekali lagi kami mohon kepada semua pemain dan suporter untuk tidak melakukan aksi yang berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, sekali lagi kami ingatkan terimalah kekalahan secara baik,"kata Suherman.

Sementara itu hal yang senada juga disampaikan Kepala Desa Pedekik Syaifullah, mengucapkan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh panitia, masyarakat dan para donatur yang telah mendukung suksesnya pembukaan turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II dengan baik. Kendati demikian sempat diguyur hujan, namun tidak sedikitpun mengurangi rasa semangat kawan-kawan panitia.

"Kami dari Pemerintahan Desa Pedekik, tentu menyambut baik dan mendukung secara penuh setiap kegiatan positif yang dilakukan pemuda, demi kebaikan dan menyelamatkan para generasi muda kedepan. Perlu juga saya sampaikan bahwa pelaksanaan turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II ini benar-benar murni dari swadaya pemuda dan para donatur. Insyaallah tahun depan, kami akan anggarkan untuk bola futsal," ujarnya Syaifullah.

Mewakili Ketua Panitia Syahruromadhan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangannya. Permohonan maaf juga disampaikan saudara Madun kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Semestinya pembukaan turnamen ini pukul 14.00 WIB, namun menjadi molor diakibatkan turunnya hujan.

"Kepada seluruh donatur kami ucapkan terimakasih atas bantuannya semoga bermanfaat dan membawa kebaikan kepada para generasi muda untuk menjadi generasi sehat dan berkarakter. Dan kepada Kepala Desa Pedekik kami juga mengucapkan terima kasih atas rencana penganggaran untuk futsal di tahun depan," ucap Madun.

Selain itu Madun juga berharap semoga melalui kegiatan turnamen ini juga, bisa berdampak pada para pelaku UMKM khusus di Desa Pedekik.

Tampak hadir Kepala Dusun III Pedekik, Ketua dan anggota BPD Pedekik, Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat di lingkungan Pemerintahan Desa Pedekik.#DISKOMINFOTIK.