Keterlambatan Mengangkut Sampah, Kadis Lingkungan Hidup Minta Maaf

BENGKALIS - Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis meminta maaf kepada seluruh masyarakat negeri junjungan atas sampah yang mengalami keterlambatan mengangkut di beberapa titik.

Hal itu dikemukakan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Azmir, melalui Kepala Bidang Persampahan dan LB3 Muhammad Saleh, Senin, 26 September 2022 melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis.

Muhammad Saleh mengatakan kami selalu Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis memohon maaf kepada seluruh masyarakat di sekitar jalan Gatot Subroto dan Jalan Hangtuah mengingat armada pengangkut sampah dilakukan perbaikan sehingga sampah di beberapa titik menumpuk.

"Sampah yang mengalami keterlambatan mengangkut tersebut secepatnya di angkut ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang berada di Kecamatan Bantan," kata Muhammad Saleh.

Muhammad Saleh menjelaskan saat ini armada pengganti sudah tersedia dan juga sudah dilakukan pembersihan oleh tim keberhasilan Dinas Lingkungan Hidup.

"Semoga dengan permasalahan yang terjadi ini masyarakat sekitar bisa memahami atas keterlambatan mengangkut sampah di jalan Gatot Subroto dan Hangtuah," ujarnya. ##DISKOMINFOTIK.