Talang Muandau Bakal Gelar Sholawatan dan Doa untuk Kampung pada Penutupan MTQ

BENGKALIS - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Talang Muandau, telah digelar dan dibuka secara langsung oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni, Kamis malam Jum'at, 15 September 2022.

Perhelatan keagamaan ini pun akan berakhir pada malam Minggu, 17 September 2022, dan akan diisi dengan agenda Sholawatan dan Doa untuk Kampung.

"Insya Allah, pada penutupan MTQ tingkat Kecamatan Talang Muandau nanti kita akan gelar Sholawatan terlebih dahulu. Baru kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang pada pelaksanaan MTQ," ujar Plt Camat Talang Muandau, Risky Afriyani, Jumat, 16 September 2022.

Plt Camat Talang Muandau menjelaskan, agenda Sholawatan nantinya akan dipimpin oleh Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah, Pengasuh Majelis Ilmu dan Amal Al-Burdah Baa Khaalis 2002, bersama sejumlah jamaahnya.

"Insya Allah sejumlah tokoh agama dari Bengkalis juga kita hadirkan untuk sama-sama mendoakan negeri ini, khususnya Kecamatan Talang Muandau lewat kegiatan tersebut," katanya.

Risky berharap, kegiatan yang dipadukan dengan rangkaian Penutupan MTQ tingkat Kecamatan Talang Muandau ini dapat menjadi sarana silaturahmi yang mendatangkan keberkahan bagi masyarakat dan Kecamatan Talang Muandau khususnya.

"Semoga kegiatan ini nanti berlangsung dengan baik dan lancar. Tentunya kita harapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini menjadi warna tersendiri untuk Kecamatan Talang Muandau yang lebih baik, serta mampu mendorong terwujudnya Visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," tutupnya.