Turnamen Futsal Antar RT se-Kelurahan Kota Bengkalis Resmi Berakhir, Berikut ini Nama-nama Juara

BENGKALIS – Turnamen Futsal antar RT se-Kelurahan Kota Bengkalis resmi ditutup oleh Lurah Kota Bengkalis Rizki Subagia Effendi, Sabtu malam, 4 September 2022. Berikut nama-nama sang juaranya.

Berikut nama-nama juara turnamen futsal antar RT se Kelurahan Kota Bengkalis tahun 2022.

Juara I dari RT.006/RW.003, Juara II dari RT.001/RW.003, Juara III dari RT.002/RW.003 Fool A dan Juara ke IV dari RT.002/RW.003 Fool B

Sedangkan Top Score diraih oleh Hafis utusan dari RT.006/RW.003 sebanyak 5 Gol, Best Player diraih oleh Raka dari RT.002/RW.003 dan Best Kipper diraih oleh Hanif dari RT.001/RW.003.

Penutupan Turnamen ini juga disaksikan Babinkantipmas Kelurahan Kota Bengkalis Deri, Babinsa Kelurahan Kota Bengkalis Pelda Rudiantho, Ketua TP PKK Kelurahan Kota Bengkalis Putri Kadariah, Sekretaris Kelurahan Kota Bengkalis Ahmad Pirdaus,S.Sos dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kota Bengkalis Ahmad Huda serta seluruh RT, RW dan LPMK Kelurahan Kota Bengkalis.

Lurah Kota Bengkalis Rizki Subagia Effendi sangat mengapesiasi seluruh panitia pelaksana, pelaksanaan turnamen futsal ini berjalan baik dan lancar. Berkat kerjasama seluruh panitia, para juri serta seluruh pemain dalam menjaga sportifitas dalam pertandingan.

“Atas nama pemerintah Kelurahan Kota Bengkalis, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menyukseskan turnamen ini,” ungkap Rizki.

Lebih lanjut Rizki mengungkapkan momentum turnamen tidak semata-semata hanya mengejar gelar juara semata. Namun di sebalik itu, ada nilai penting yang dapat dipetik seluruh pemain, yakni kesetiakawanan dan sportivitas. Tak kalah penting, menjadi ajang pembinaan bagi generasi muda ke arah kegiatan positif. #DISKOMINFOTIK