DWP Bengkalis Terima Kunjungan Kerja DWP Kota Pekanbaru

BENGKALIS - Dharma Wanita Persarsatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menerima kunjungan kerja DWP Kota Pekanbaru Selasa, 30 Agustus 2022 di gedung daerah Laksamana Raja Dilaut Bengkalis.

Kunjungan sekaligus silaturahmi DWP Kota Pekanbaru ini dipimpin Ketua DWP Kota Pekanbaru Fitri Yani Jamil bersama Sekretaris Chuzaimah serta sejumkah anggota lainnya.

Sementara dari DWP Kabupaten Bengkalis dihadiri langsung Ketua Akna Juita beserta pengurus dan Ketua DWP unit Perangkat Daerah.

Silaturahmi penuh kekeluargaan itu dimulai dengan jamuan makan siang bersama.

Dalam sambutannya Akna Juita menyebut DWP Kabupaten Bengkalis menerima kunjungan DWP Kota Pekanbaru dengan senang hati dan gembira.

"Selamat datang kepada DWP Kota Pekanbaru, semoga selama di Bengkalis merasa betah dan senang," ujar Akna.

Sementara, ucapan terima kasih disampaikan Fitri Yani Jamil atas sambutan hangat yang diberikan oleh DWP Bengkalis. 

"Secara umum tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman tentang kegiatan apa saja yang dilakukan di DWP masing-masing sehingga keunggulan salah keduanya dapat saling di adopsi," pungkas isteri Sekda Kota Pekanbaru itu.Kemudian, turut dilakukan perkenalan anggota DWP yang hadir dalam kunjungan kerja tersebut serta berbagi pengalaman tentang program-program yang diselenggarakan kedua Dharma Wanita.

Lalu acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata kedua oragnisasi yang beranggotakan isteri Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu.

Dikesempatan tersebut turut dilakukan kunjungan ke Dekranasda Bengkalis, pengrajin batik Teluk Latak dan pengrajin tenun Sebauk. #DISKOMINFOTIK