Pemdes Resam Lapis Gelar Lokakarya dan Pelepasan Mahasiswa Kukerta Unri

BANTAN – Pemerintah Desa Resam Lapis melaksanakan kegiatan Lokarya dan Pelepasan Mahasiswa Kukerta Gelombang III Ke Universitas Riau, di Aula Kantor Desa, Kamis, 18 Agustus 2022.

Kepala Desa Resam Lapis Junaidi mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa atas segala dedikasi dan pengabdian selama berada di Desa Resam Lapis.

"Kami mohon maaf apabila desa dan masyarakat jika terdapat tutur kata dan perilaku yang kurang mengenakkan mohon dapat dimaafkan," ucap Junaidi.

Junaidi menilai, kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa cukup baik walaupun keberadaannya sangat singkat.

"Walaupun hanya sebentar, sosialisasi yang mahasiswa lakukan kepada masyarakat sangat baik. Semoga kelak ilmu yang diberikan kepada masyarakat dapat menjadi amal jariyah dan bermanfaat," harapnya.

Sedangkan Ketua Kukerta Jefri mengucapkan terima kasih kepada kepala desa, pemuda dan masyarakat telah memberi masukan dan membantu dalam program kukerta dan disambut ramah oleh penduduk Desa Resam Lapis.

Sebagai kenang-kenangan, mahasiswa Kukerta memberikan cendramata berupa pupuk organik olahan sendiri dan pelakat yang diterima Kepala Desa Junaidi. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua BPD Resam Lapis Edi kurniawan, Pendamping Desa Pembangunan Jihadin Nisa, Pendamping Desa Ekonomi Kasren, Pendamping PLD Syaiful Amri, Ketua TP PKK Yandriani, penyuluh pertanian serta pemuda.#DISKOMINFOTIK