Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Kasmarni

BATHIN SOLAPAN - Masyarakat yang tinggal di kawasan Simpang Garoga, Desa Tambusai Batang Dui, Gang Cemara 1 RT.02 RW.04, Kecamatan Bathin Solapan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.

Karena perhatian bupati, keluh kesah masyarakat terkait jalan di gang tersebut yang rusak parah kini sudah teratasi. 

Sebelumnya, jalan yang letaknya di pemukiman padat penduduk itu rusak parah dan berlubang, hingga membuat tidak nyaman warga yang bermukim dan yang melintas di jalan tersebut.

Jalan yang dulu rusak

Salah seorang warga setempat H. M. Ashsubli mengatakan, sebelum diperbaiki jalan itu rusak parah, banyak lubang hingga kerikil tajam.

"Alhamdulillah, Bupati Kasmarni telah merealisasikan jalan yang bagus untuk warganya, jalanan yang dahulu hanya disemenisasi kini sudah disiram aspal hitam, jalan itu kini sudah mulus. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Kasmarni," ucap H. Ashsubli yang juga pengusul perbaikan jalan tersebut. 

H. Ashubli mengatakan, kurang dari 6 bulan, keluhan warga tersebut sudah dipenuhi Bupati Kasmarni, hal itu menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam memenuhi infrastruktur yang baik demi mensejahterakan masyarakat.#DISKOMINFOTIK