Bupati Kasmarni Angkat Bendera Start, Tanda Motorcross Resmi Dilepas

Teks foto: Angkat Bendera Start, Kasmarni Resmi Buka Motorcross Event Latber Sempena HUT Adhyaksa Ke-62.

BENGKALIS - Bertempat di Lapangan Permanen Desa Wonosari, Sabtu 30 Juli 2022. Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso, resmi membuka Motocross Event Latber (MEL) Grasstrack.

Event Motorcross ini, ditaja Pemerintah Desa Wonosari bersama Bengkalis Adventure Club, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa Ke-62.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis senantiasa menyambut baik serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anak muda yang ada di Kabupaten Bengkalis. Apalagi kegiatan yang digelar seperti ini, tentu akan mengarah kepada pembinaan fisik dan mental bagi para generasi muda kita,"ucap Kasmarni.

Dengan adanya arena motorcross ini, Bupati Bengkalis berharap bisa menjadi tempat bagi anak muda untuk menyalurkan bakat.

“Jadi bagi pengendara motor yang suka ugal-ugalan, nah kini kita sudah ada arena balap, ini bisa jadi arena atau spot untuk latihan bagi masyarakat yang suka dengan balapan,” tutur Kasmarni.

Selanjutnya Bupati juga mengatakan, event seperti ini harus dikembangkan, sehingga bisa menjadi agenda tahunan. Dan juga menjadi agenda penyalur bakat bagi para generasi muda di Kabupaten Bengkalis.

“Kita jarang sekali melihat ada event seperti ini apalagi di Pulau Bengkalis. Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus di lanjutkan dan kita jadikan sebagai agenda tahunan,” ujarnya.

Turut hadir kala itu, Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman, Kasdim 0303 Bengkalis Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim, dan sejumlah Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.