Kasmarni Ajak Masyarakat Dukung Upaya Pembinaan, Pengembangan, dan Penguatan Koperasi

Teks foto: Bupati Bengkalis Kasmarni

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya pembinaan, pengembangan, dan penguatan koperasi Kabupaten Bengkalis, agar kedepannya dapat berjalan dengan baik, serta memberikan kontribusi bagi kesejahteraan anggota koperasi dan masyarakat luas.

Hal itu disampaikannya saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) sekaligus apel Siaga Darurat Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan Kabupaten Bengkalis, Senin 18 Juli 2022 pagi, di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam sambutannya Kasmarni mengatakan, pada tanggal 12 Juli yang lalu, telah diperingati juga Hari Koperasi ke-75 tahun 2022, yang mengusung tema "Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan" dengan tagline "Ayo Berkoperasi". Tema tersebut merupakan upaya koperasi untuk bertransformasi dari citra model lama dan konvensional menjadi model baru dan profesional.

“Saya berharap koperasi dapat tumbuh sejajar dengan badan usaha lain, memiliki sensitifitas tinggi dalam pengembangan usaha, dan diminati oleh generasi muda.sehingga koperasi dapat lebih lincah dan dinamis dalam menangkap berbagai peluang usaha, serta mendapat kepercayaan publik,”ujarnya.#DISKOMINFOTIK.