STIE Syari'ah Bengkalis Diamanah Universitas Islam Malaysia Sebagai Koordinator PhD di Indonesia

BENGKALIS - STIE Syari'ah Bengkalis di wakili Khodijah Ishak dan Fadhil Junery menghadiri rapat Di Universitas Islam Malaysia (UIM) di kampus UIM, Rabu 29 Juni 2022. 

Kegiatan rapat di pimpin oleh Prof Siti Naisah Hambali selaku Naib Canselor Universitas Islam Malaysia (UIM). 

Prof Siti Naisah Hambali mengucapkan terimakasih kepada pihak STIE Syari'ah Bengkalis dimana saat ini ada 7 orang dari Bengkalis yang telah melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Malaysia. 

Oleh karena itu, UIM akan mengamanahkan STIE Syari'ah Bengkalis sebagai koordinator penyelenggaran pendidikan Dokter (S3) di Indonesia. 

Bagi warga negara Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan Dokter (S3) melalui STIE Syari'ah Bengkalis, akan memperoleh pembiayaan perkuliahan sama dengan warga negara Malaysia.

Untuk memperkuat amanah yang dilimpahkan, maka diikut sertakan dengan adanya penanandatangan MoU antara STIE Syari'ah Bengkalis dengan Universitas Islam Malaysia (UIM). 

 

"Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di Kabupaten Bengkalis," ungkap Khodijah. 

 

Turut hadir pada kegiatan rapat dari pihak Universitas Islam Malaysia Rektor Universitas Islam Malaysia Prof Naisah Canselor, Timbalan Naib CanselorUiM Prof Dato Dr Mohd Jamil Mahd, penolong Naib Canselor dan pandaftar Puan Mona Mohamed An Nuar, penolong pendaftaran Prof Tan Sri Abdul Latif pengurusan Akademik dan Jaminan Kualiti Mohd Harith Hiasim. 

Sementara dari pihak STIE Syari'ah Bengkalis Khodijah Ishak ketua STIE Syari'ah Bengkalis dan Muhammad Fadhil Junery selaku wakil ketua II STIE Syari'ah Bengkalis. #DISKOMINFOTIK