Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat atas Pengukuhan Pengurus IKKS Duri

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada H. Erinaldi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Kabupaten Kuantan Singingi (IKKS) Duri dan seluruh pengurus periode 2022-2025 yang baru dikukuhkan.

"Kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada kepengurusan baru, laksanakan program kerja yang bersinergi dengan pemerintah daerah," ungkap Kasmarni dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Toharudin.

Pengukuhan IKKS-Duri dilaksanakan di Gedung LAMR Mandau, Rabu, 29 Juni 2022, dihadiri Plt. Bupati Kuantan Singingi H. Suhardiman Amby dan Ketua DPRD H. Khairul Umam yang juga Penasehat IKKS-Duri.

Bupati Bengkalis mengungkap, keberadaan organisasi paguyuban merupakan elemen dalam membangun daerah untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Melalui momentum pelantikan pengurus ini, kami berharap IKKS semakin erat semangat kekeluargaan baik secara internal, maupun eksternal. Bagi kami, keberadaan IKKS ini merupakan organisasi yang patut disyukuri. sebagai salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah," kata Bupati.

Bupati juga mengajak pengurus IKKS untuk menggalang kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam bentuk hubungan silaturahmi yang kokoh. 

"Mari kita utamakan upaya pembauran pada setiap kesempatan, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama benar-benar dapat kita raih secara bersama-sama pula," tutup Bupati.#DISKOMINFOTIK