Kasmarni Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Bandar Laksamana

Teks foto: Kasmarni Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Bandar Laksamana

BANDAR LAKSAMANA - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten III Setda Bengkalis Aulia membuka Turnamen Terbuka Sepak Bola Karang Taruna Cup Desa Parit I Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana, Selasa 28 Juni 2022 sore, di lapangan Sepak Bola Dusun Kenaga Muda.

Pembukaan tersebut, ditandai dengan tendangan pertama oleh Asisten III Aulia, di dampingi Camat Bandar Laksamana Taufik Hidayat, anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu, Rahmah Yeni, Danramil 05/Bukit Batu Kapten Inf. Muhdoyo Sancoko, Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi dan Ketua Karang Taruna Bandar Laksamana Rahmad Nuryadi Putra.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Camat Bandar Laksamana beserta jajaran dan ketua beserta jajaran pengurus serta anggota Karang Taruna Kecamatan Bandar Laksamana, yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola ini. mudah-mudahan, melalui pelaksanaan turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola di Kecamatan Bandar laksamana khususnya. 

Menurut Kasmarni, turnamen dilaksanakan ini, merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepakbola disetiap desa, khususnya dalam wilayah Kecamatan Bandar Laksamana dan sekitarnya. Semoga akan lahir atlet-atlet sepakbola berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan dimasa hadapan.

Pada kesempatan itu juga, Kasmarni juga mengajak dan menghimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta turnamen, agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mentaati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama sebelum ini. 

Dan kepada para wasit dan hakim garis, orang nomor satu Kabupaten Bengkalis, juga berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan secara baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Selamat bertanding kepada 32 club dan jangan lupa junjung tinggi sportivitas selama berlaga,"imbuh Bupati.

32 Tim tersebut diikuti dari 4 kabupaten, diantaranya Kabupaten Bengkalis, Siak, Dumai dan Kepulauan Meranti, pertandingan dimulai tanggal 28 Juni sampai dengan 19 Juli 2022.#DISKOMINFOTIK.