Bupati Kasmarni Sambut Baik Keberadaan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD KBB) Kabupaten Bengkalis yang telah menambah warna keberagaman suku di Negeri Junjungan.

Apresiasi itu disampaikan Bupati Kasmarni saat menerima audiensi PD KBB yang dipimpin Ibnu Salim, Selasa, 28 Juni 2022, di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Ketua PD KBB Kabupaten Bengkalis Ibnu Salim menyampaikan kepada Bupati Kasmarni soal keberadaan PD-KBB yang siap ikut berkolaborasi dan sinergi memajukan darah.

"Selain melaporkan PD-KBB ini kepada ibu, kami juga berharap kesediaan ibu bupati untuk hadir pada pengukuhan PD-KBB yang rencananya akan kami laksanakan dalam waktu dekat," ungkap Ibnu.

Menanggapi permohonan itu, Bupati Kasmarni siap memberi dukungan, terutama dalam pengukuhan PD KBB Kabupaten Bengkalis. “Kami berharap PD KBB ini terdaftar secara resmi, jika ada kendala yang bisa kami penuhi pasti kami bantu terutama untuk memfasilitasi kegiatan pengukuhan,” ucap Kasmarni.

Menurut Bupati Kasmarni PD KBB Kabupaten Bengkalis yang telah hadir memberi warna pada keberagaman suku yang ada di negeri junjungan dengan saling mendukung dan bersinergi guna mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bengkalis.

Ikut mendampingi Bupati dalam audiensi ini Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko.#DISKOMINFOTIK