Pemdes Resam Lapis Bentuk Kelompok Swadaya Masyarakat

BANTAN- Guna meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat dalam kegiatan sanitasi di Desa Resam Lapis, Pemerintah Desa Resam Lapis melaksanakan musyawarah pembentukan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), di Gedung MDA Darul Fikri, Desa Resam Lapis, Jum’at, 3 Juni 2022.

Kegiatan ini dipandu Sekretaris Desa, Tukirama, dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Resam Lapis Junaidi. Peserta yang hadir meliputi Ketua dan Anggota BPD, Kepala Dusun, Perangkat Desa dan masyarakat serta keluarga calon keluarga penerima manfaat.

Kades Junaidi mengungkapkan, musyawarah ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari surat yang disampaikan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis terkait hasil dari sosialisasi bantuan hibah kegiatan pembangunan bantuan tangki septik tank skala individual perdesaan pada 11 Mei 2022 lalu.

Junaidi berharap, usai musyawarah ini, dapat disepakati penetapan penerima manfaat dan terbentuknya struktur kepengurusan kelompok swadaya masyarakat.#DISKOMINFOTIK