DWP Bengkalis Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan Rabu, 20 April 2022. 

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita bersama Ketua DWP Unit se-Kabupaten Bengkalis serta anggota melaksanakan silaturahmi kepada puluhan anak panti asuhan Dayang Derma Kecamatan Bengkalis dan Darussalam Kecamatan Bantan. 

Silaturahmi ini dipusatkan di Panti Asuhan Dayang Derma Desa Senggoro. 

Dalam kesempatan itu diisi dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Diantaranya kuis berhadiah, pemberian bingkisan, santunan, mendengarkan tausiyah sebelum berbuka dan diakhiri dengan buka puasa bersama. 

Puluhan anak dari dua panti asuhan tersebut terlihat antusias dan bersuka cita atas kedatangan organisasi wanita di Negeri Junjungan ini. 

Tak hanya kepada sejumlah anak panti, Dharma Wanita Bengkalis juga turut memberikan bantuan kepada panti yang diserahkan langsung Akna Juita kepada masing-masing pengurus panti. 

"Kami Ingin berbagi kebahagiaan, keceriaan dan kasih sayang kepada anak-anak kami disini. Sebagai wujud peduli kami, dimana anak-anak kami ini harus terus bersemangat menjalani hidup, mengejar cita-cita hingga sukses kelak di dunia dan akhirat," pungkas Akna. 

Diungkapkan Akna, bahwa silaturahmi yang digelar juga sebagai pengingat kepada seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan bahwa selain memberi kebahagiaan kepada keluarga, juga harus memiliki simpati dan empati akan lingkungan sekitar.

"Kami harap dengan kehadiran DWP disini bisa mengobati rasa kerinduan anak-anak kami dengan keluarga. Semoga anak-anak kami tidak merasa sendirian, karna masih banyak yang sayang dan peduli," ucapnya.

Suasana haru sempat terasa kala istri Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis itu membagikan santunan yang diakhiri dengan pelukan hangat dan kasih sayang kepada anak-anak panti. #DISKOMINFOTIK