Kadis Kominfotik Hendrik Pimpin Rapat Perdana Setelah Dilantik

BENGKALIS – Setelah dilantik oleh Bupati Kasmarni pada Kamis kemarin, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko langsung memimpin rapat bersama Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional.

Rapat perdana dilaksanakan, Jum’at, 1 April 2022 di ruang rapat Diskominfotik Jalan Kartini Bengkalis.

Hendrik mengatakan rapat yang dilakukan ini sebagai tahap perkenalan dan silaturrahmi dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung Visi dan Misi Bupati Bengkalis.

“Saya minta kedepan akan ada baliho Visi dan Misi Bupati Bengkalis untuk ditempelkan di dinding agar mengetahui arah dan kebijakan Bupati Bengkalis kedepan,” kata Hendrik didampingi Sekretaris Adisutrisno.

Hendrik menambahkan mulai hari ini kita satu tim tidak ada perbedaan di antara kita dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

“Rapat ini akan dilakukan secara berkelanjutan dalam pelaksanaan program kegiatan kedepan,” kata Hendrik yang juga mantan Camat Bantan ini.

Mari bersama-sama kita saling bahu membahu dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Jika terdapat masalah atau kendala tolong sampaikan ke kami, dan kita cari bersama jalan keluarnya,” kata Hendrik. ##DISKOMINFOTIK.