AMSI Wilayah Riau Silaturahmi dengan Bupati Bengkalis, Kasmarni: Kami Siap Bersinergi

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima kunjungan silaturahmi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Riau, Sabtu, 26 Maret 2022. Kasmarni berharap seluruh media yang tergabung dalam AMSI dapat mendukung program Pemkab Bengkalis.

Kunjungan silaturrahmi yang dipimpin Ketua AMSI Provinsi Riau Ahmad S Udi ini disambut baik oleh Bupati Kasmarni didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, Plt Kadis Kominfotik Adi Sutrisno dan Kabag Prokopim Dian Rachmadhany.

Bupati Kasmarni berharap melalui silaturahmi ini, kolaborasi dan sinergi selalu terjaga. Pemkab Bengkalis selalu memperhatikan dan memberi perhatian lebih kepada awak media. 

"Kita pasti memperhatikan teman-teman profesi wartawan, Saya juga membuka peluang bagi teman-teman media untuk menjalin kemitraan, buat kerjasama dalam bentuk kelompok, misal kelompok tani, kelompok ternak atau lain sebagainya, selagi tidak menyalahi aturan pasti akan kami bantu." ungkapnya

Kasmarni mengatakan, Pemkab Bengkalis siap bekerja sama, pers adalah mitra pemerintah untuk mencapai tujuan bersama mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Kepada Bupati Kasmarni, Ahmad menjelaskan AMSI Riau dibentuk atas dasar kegelisahan dan semangat untuk memperbaiki situasi sekarang, dimana kebebasan pers cendrung tidak terkendali.

"Keberadaan kami untuk memperbaiki okosistem media, kita perlu menangkal dan menutup ruang bagi oknum yang memanfaatkan kartu pers untuk tindakan tidak terpuji," terangnya.#DISKOMINFOTIK