Bupati Kasmarni Jenguk Bupati Bengkalis Periode 1995-2000 dan Mantan Kepala Bappeda, Semoga Bapak Lekas Sembuh

PEKANBARU - Bupati Kasmarni menjenguk dan memberikan semangat kepada H. Fadlah Sulaiman, Bupati Bengkalis periode 1995-2000, di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu, 5 Februari 2022.

Kunjungan ini sekaligus melihat langsung perkembangan perawatan medis yang dijalani mantan Bupati Bengkalis ini yang mengalami patah tulang di bahu sebelah kiri akibat terjatuh di ruang tamu rumahnya.

Kedatangan Bupati Kasmarni disambut hangat oleh istri H. Fadlah Sulaiman. Kasmarni turut mencium tangan dan memberikan semangat kepada H. Fadlah Sulaiman.

"Bapak maksimalkan istirahatnya ya pak. Semoga bisa lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi pak," ucap Kasmarni.

Dalam keadaan sakitnya, H. Fadlah Sulaiman menitip pesan kepada Bupati Kasmarni agar menjadi kepala daerah yang amanah dan bisa mengedepankan aspirasi masyarakat.

"Saya bangga sama ibu, perempuan pertama yang menjadi Bupati di Riau, harus amanah dan mengedepankan aspirasi masyarakat ya," harap Fadlah.

Usai menjenguk H. Fadlah Sulaiman, Bupati Kasmarni turut menjenguk Jondi Indra Bustian mantan Kepala Bappeda Bengkalis.

Jondi mengidap penyakit TBC Tulang sehingga harus dirawat inap di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

Bupati Kasmarni turut mendoakan dan memberikan semangat kepada Jondi agar bisa segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali. 

Orang nomor satu di Negeri Junjungan ini juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan bagi kedua tokoh yang pernah mengabdi turut membangun Bengkalis itu. 

"Kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis kami berharap bisa mendoakan Bupati Bengkalis periode 1995-2000 Pak Fadlah dan Pak Jondi agar segera lekas sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala," ajaknya.#DISKOMINFOTIK