Polbeng Gelar Coaching Clinic Proposal Penelitian dan Pengabdian

BENGKALIS - Melalui pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mengelenggarakan Coaching Clinic Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. 

Kegiatan dilaksanakan Senin, 17 Januari 2022 di Aula Gedung Jurusan Teknik Informatika jalan Bathin Alam, Sei Alam, Bengkalis.

Direktur Polbeng Johny Custer berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memperoleh informasi dan pengetahuan dalam penulisan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

"Kami juga memberikan apresiasi kepada P3M Polbeng atas keterselenggaranya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian dilingkungan Polbeng," kata Direktur.

Kegiatan sosialisasi dan pelatihan ini dalam menulis dan menyusun proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat skema perguruan tinggi vokasi dengan sasaran utama kegiatan Dosen Polbeng sebagai pelaksana tridharma perguruan tinggi.

Acara dilanjutkan penyampaian materi oleh Prof. Dr. Saryono, M.Si dari Direktorat Riset dan Pengembangan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan tema “Skema Penelitian Perguruan Tinggi Vokasi”. ##DISKOMINFOTIK.