Bupati Kasmarni Terima Kunjungan Baznas Bengkalis

Teks foto: Bupati Kasmarni Terima Kunjungan Baznas Bengkalis

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Kabupaten Bengkalis Ustad Ali Ambar, Selasa, 11 Januari 2022.

Dalam Kunjungannya Ketua Bazna bersama rombongannya diterima Kasmarni dengan penuh rasa kekeluargaan di Wisma Daerah, Jalan Antara Bengkalis.

Kepada Bupati Kasmarni, Ustad Ali Ambar  menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan menjelaskan bahwa diakhir jabatan Ketua Baznas ada bebrapa kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada ibuk atas sambutannya, dan tujuan silaturahmini kami ini ingin penyampaikann beberapa kegiatan diakhir masa bakti kami seperti sunat masal dan penyerahan saguh hati untuk guru mengaji,” ungkap Ustad Ali Ambar.

Kemudian, Ustad Ali Ambar meminta dukungan untuk tahun 2023 Bengkalis bisa menjadi tuan rumah Rakorda Basnaz se Provinsi Riau.

“Dan kami berharap tahun depan Kabupaten Bengkalis bisa menjadi tuan rumah Rakorda Basnaz se Provinsi Riau, karena selama ini kita belum pernah menjadi tuan rumah,”harapan Ali Ambar.

Menjawab harapan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni  tentu akan memperhatikan dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Baznas Kabupaten Bengkalis.

“Tentunya kami sangat  mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Baznas, dimana untuk Rakorda juga kita akan pikirkan bersama,” jelas Kasmarni.#DISKOMINFOTIK