Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Untuk Selalu Bersholawat

BANTAN - Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersholawat dalam menjaga Negeri Junjungan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kasmarni kala menghadiri Bantan Bersholawat sekaligus Safari Maulid 60 Malam Majelis Ilmu dan Amal Al-Burdah Baa Khaalish 2020, Selasa, 28 Desember 2021 di Halaman Kantor Camat Bantan.

Kasmarni mengatakan semoga sholawat yang dilaksanakan dapat memiliki makna serta berpengaruh dalam memperkuat iman dan ketakwaan kepada Allah dan Rasul.

"Disamping itu juga sebagai upaya kita dalam memperkuat ukhuwah dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Bupati Kasmarni.

Selanjutnya Kasmarni menambahkan dalam konsep pembangunan Pemerintah Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan yakni rohani masyarakat telah menjadi perhatian kedepan selain dari pembangunan infrastruktur.

"Pembangunan rohani akan menjadi kekuatan dalam menghadapi dinamika masyarakat untuk bangkit, membina dan mereformasi sikap mental sesuai dengan ajaran agama," kata nya.

Pada kesempatan itu, Kasmarni juga menjelaskan salah satu Misi kedepan yakni mewujudkan penguatan nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter sebagai langkah bersama dalam menopang pembangunan Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Negeri Junjungan untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi serta bergandeng tangan dalam membangun Negeri Junjungan kedepan.

Pada kesempatan ini juga diisi tausiyah oleh Ustad Gus Gendeng dari Kediri yang membahas tentang makna Sholawat. 

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK.