Mantan Bupati Bengkalis Azali Johan Tutup Usia, Bupati Kasmarni Berbela Sungkawa

Teks foto: Almarhum H. M. Azali Johan

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Kasmarni, berbela sungkawa atas wafatnya, salah seorang mantan Bupati Bengkalis tahun 1989-1994, H M. Azali Johan, di Pekanbaru, sekitar pukul 7.30 WIB, Selasa, 21 Desember 2021.

"Atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan seluruh masyarakat, kami sangat merasa kehilangan dan berduka atas wafatnya ayahanda kita Azali Johan, yang merupakan salah satu tokoh yang patut kita Panuti ini," ujar Kasmarni.

Menurut Bupati, almarhum merupakan orang yang berjasa dalam memimpin roda pemerintahan Kabupaten Bengkalis. 

"Kita doakan, semoga almarhum diampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT., Karena kami yakin beliau adalah orang baik dan sangat banyak berjasa bagi negeri ini," sebutnya.

Almarhum yang diketahui lahir pada 16 Mei 1939 ini wafat di kediaman putra beliau di Kulim. Kemudian dibawa di rumah duka Jl. Soetomo Pekanbaru.

"Untuk seluruh masyarakat Bengkalis, kami mengajak agar sama-sama mendoakan almarhum. Biar bagaimanapun beliau adalah ayah Negeri ini. Sempat memimpin Kabupaten Bengkalis selama 5 tahun," ajak Bupati Kasmarni.

Dan, kepada keluarga yang di tinggalkan, Bupati berpesan agar tetap tabah dan ikhlas atas kemangkatan Almarhum. Karena yang hidup tetap akan wafat. Dari Allah SWT dan kembali kepada Allah SWT.