Final Futsal HUT KORPRI: Polres Juara, Setda FC Runner Up

Teks foto: Foto bersama Polres Bengkalis dan Setda FC usai melakukan pertandingan final

BENGKALIS - Babak final turnamen futsal sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, mempertemukan tim Polres Bengkalis melawan Setda FC.

Di partai final tersebut, tim Setda FC harus mengakui ketangguhan tim lawan. Skor akhir 5 : 3 untuk kemenangan Polres Bengkalis.

Laga final yang dipimpin wasit Nanang Apandi dan Lukmanur hakim itu digelar di lapangan Advas, Parit Bangkong, Selasa malam, 30 November 2021.

Saat final Polres Bengkalis menurunkan pemain terbaiknya, mereka adalah Ipda Hasan Basri, Ipda Dodi Rivo, Aipda Hasben Hutapea, Bripka Sukirno, Briptu Bayu dan Ramadhan.

Kemudian Briptu Ruben Simbolon, Briptu Firman Nugraha, Bripka Safi'i, Brigadir Bonaparte dan Bripka Benardo.

Sementara dari Setda FC menurunkan kombinasi pemain PNS dan honorer. Tim yang komandoi Erdhi Maulana itu beranggotakan Kevin Rafizariandi, Indra, Darwis, Supiardi dan Susanto.

Kemudian diperkuat oleh anak muda bertalenta, seperti Dedi Mardona, Syahrul Gunawan, Teguh Sabarullah dan Rian Hidayat.

Dua gol Polres Bengkalis, berhasil disarangkan oleh Hasan Basri. Sisanya, oleh Ruben Simbolon, Firman dan Safi'i. Tiga nama terakhir masing-masing menyumbangkan satu gol.

Sementara gol balasan Setda FC, berhasil dilesakkan oleh Dedi Mardona dan Rian Hidayat. Dedi berhasil mencatatkan namanya dipapan skor sebanyak dua kali. Sedangkan Rian Hidayat satu gol tambahan.

Atas prestasi itu, selain tropy panitia juga memberikan hadiah pembinaan sebesar Rp3 juta untuk juara satu dan Rp2 juta untuk runner up.

Juara tiganya berhasil diraih oleh Dinas Kesehatan, sedangkan Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) harus puas diurutan empat. #DISKOMINFOTIK