LKP Seroja Laksanakan PKW Tahap 12 Jenis Keterampilan Bidang Tatarias Pengantin Melayu Berkerudung

BENGKALIS - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Seroja Bengkalis melaksanakan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) Tahap 12 Jenis Keterampilan Bidang Tatarias Pengantin Melayu Berkerudung, Selasa, 23 November 2021.

PKW yang dilaksanakan di Aula Korwilcam Pendidikan Bengkalis ini merupakan Kerjasama antara LKP Seroja dengan BRI Unit Bengkalis, Soodu.id dan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Direktorat Kursus dan Pelatihan 2021.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Agusilfridimalis, diikuti sebanyak 20 orang peserta.

Agus berharap, seluruh peserta mengikuti PKW dengan baik, sehingga kedepan menjadi pribadi terampil, khususnya soal tatarias pengantin.

"Selamat mengikuti pelatihan ini, Ikuti dengan sungguh-sungguh, semoga ananda sekalian jadi MUA profesional," ucapnya.

Pimpinan LKP Seroja, Titin Agustina mengucapkan, PKW ini bertujuan untuk menyiapkan SDM terampil, berkarakter, berdaya saing dan lingkungan yang dapat siap merintis usaha baru.

Peserta akan mendapatkan keahlian tentang keterampilan tatarias pengantin  yang mengacu kepada KKNI kurikulum berbasis kompetensi, kemudian tatarias pengantin tanpa paes.

Tak hanya itu, sambung Titin, peserta juga akan mendapatkan materi dari platform digital dan dari pihak permodalan.#DISKOMINFOTIK