Tampil di Acara Sembang Beghenas, Bupati Kasmarni Semangati Pemuda: Siapapun Bisa Jadi Apa Saja Asal Kerja Keras

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni tampil menjadi pembicara pertama dalam acara Sembang Beghenas yang ditaja Komunitas Berade (Bengkalis Ruang Ide).

Acara ini mengusung tema "Berbagi dan Memotivasi untuk Negeri, dilaksanakan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Senin malam, 1 November 2021.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, Sekda H. Bustami HY dan Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis. 

Selain Bupati Kasmarni, 4 narasumber lain juga ikut menjadi pembicara dalam kegiatan yang diikuti mayoritas pemuda ini.

Selain menceritakan sejarah hidupnya, perempuan pertama yang menjadi Bupati di Provinsi Riau ini juga memberikan motivasi kepada pemuda.

"Kami ingin menyampaikan, siapapun anda saat ini, anda bisa menjadi apa saja tergantung keinginan dan kerja keras, yang paling penting adalah niat tulus dan ikhlas, jika prinsip itu dipegang, hidup ini tidak akan menjadi beban," ungkap Kasmarni.

Mantan Camat Pinggir ini berkomitmen untuk lebih dekat dengan masyarakatnya hal itu dibuktikan dengan menjadikan rumah dinas bupati menjadi rumah aspirasi.

"Selama ini banyak kabar miring, kalau mau jumpa pejabat atau bupati sangat sulit, ini yang harus kita angsur-angsur kurangi, pemimpin adalah pelayan bukan dilayani," terangnya. 

"Karena itu, kami menjadikan rumah ini menjadikan rumah aspirasi, salah satu tujuannya adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kabupaten Bengkalis, Silakan sampaikan aspirasi dan kami tidak pernah menutup diri," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK