Peringatan Maulid Nabi, Bupati Ajak Tingkatkan Keimanan

TALANG MUANDAU - Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bupati Kasmarni mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kasmarni pada peringatan Maulid Nabi di Kecamatan Talang Muandau, Kamis, 28 Oktober 2021 di halaman Kantor Camat Talang Muandau.

Disamping acara peringatan Maulid Nabi, Bupati Kasmarni juga menyerahkan secara simbolis bantuan anak yatim dan penyerahan bahan sembako untuk penanganan stunting di Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ditengah pandemi saat ini dapat menjadikan pelajaran dari sosok baginda untuk menjadi suri teladan.

"Salah satu akhlak terbaik rasulullah yang patut diteladani dan sangat relevan dalam situasi saat ini ialah peduli terhadap lingkungan sekitar," kata Kasmarni.

Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis yang telah menunjukkan kepedulian terhadap sesama dalam pemberian makanan tambahan balita stunting.

"Semoga niat baik kita ini di catat oleh Allah SWT juga dapat memberikan contoh bagi yang mampu untuk saling berbagi antar sesama," Kata Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Kasmarni juga berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi antar sesama juga selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Ibuk-bapak yang hadir disini kami harapkan untuk di vaksin, karena vaksin ini akan meningkatkan herd immunity tubuh kita," pesan Kasmarni.

Hadir dalam acara sejumlah Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta tamu undangan lainnya. ##DISKOMINFOTIK.