Kepala Rupbasan Kelas II Bengkalis Ikuti Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual

BENGKALIS - Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Bengkalis, Arian Suswanto bersama staf mengikuti rangkaian puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 secara virtual.

Di Jakarta, Upacara ini dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo, diikuti Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Kepala Daerah dan Pimpinan Organisasi Kepemudaan.

Sedangkan di Bengkalis, Kepala Rupbasan Bengkalis Arian mengikuti acara ini di Kantor Rupbasan Kelas II, Jalan Pertanian Bengkalis, Kamis, 28 Oktober 2021.

"Alhamdulillah, meskipun kami ikut secara virtual, pelaksanaan berjalan lancar, tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkap Arian.

Peringatan sumpah pemuda tahun ini mengusung tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh.”

Arian mengatakan, peringatan ini merupakan momen yang tepat untuk mengenang kembali semangat para pemuda dan pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan. 

Arian berharap, melalui tema ini, menjadi pemicu semangat generasi muda untuk bangkit dari keterpurukan, bangkit dari rasa malas dan berjuang untuk hidup yang lebih baik.#DISKOMINFOTIK