Pengurus DPW dan DPD PAN se-Riau Dilantik, Bupati Bengkalis Kasmarni Ucapkan Tahniah

Teks foto: Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan di Pekanbaru, Ahad, 24 Oktober 2021

PEKANBARU -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) beserta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional se-Riau, secara serentak, Ahad, 24 Oktober 2021, resmi dilantik.

Pelantikan yang dipusatkan di ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, langsung dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, H. Zulkifli Hasan.

Selain melantik DPW dan DPD PAN se-Riau periode 2020-2025, orang nomor satu di partai dengan asas “Akhlak Politik Berlandaskan Agama yang Membawa Rahmat bagi Sekalian Alam” ini, juga membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Riau Tahun 2021.

Bersama Wakil Bupati H. Bagus Santoso, Bupati Bengkalis Kasmarni juga diundang juga menghadiri kedua kegiatan tersebut.

Selain Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso, Gubernur Riau H. Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, Bupati Pelalawan Zukri Misran, serta Wakil Bupati Siak, H. Husni Mirza, juga mendapat jemputan yang sama.

Kemudian, hadir juga anak watan Bengkalis yang saat ini anggota DPR RI dari PAN, H. Jhon Erizal, serta sejumlah pengurus DPP PAN, seperti Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno, dan Wakil Sekretaris Jenderal asal Riau Irvan Herman.

Usai pelantikan, Usai pelantikan, Bupati Kasmarni mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan pengurus DPW PAN Riau dan DPD PAN se-Riau periode 2020-2025, serta Rakerwil 1 DPW PAN Riau Tahun 2021.

“Kita tentu berharap, ke depan PAN semakin sukses, serta senantiasa berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mempercepat terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, ketika memberikan sambutan, H. Zulkifli Hasan berpesan, agar seluruh kader PAN di Bumi Lancang Kuning ini bersinergi dengan pemerintah daerah dan ikut bersama-sama memajukan Riau.

“Selalu dekat dengan masyarakat dan terus bekerja dan menunaikan harapan rakyat,” pesan H. Zulkifli Hasan yang juga Wakil Ketua MPR RI. #DISKOMINFOTIK