Pencarian

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Polbeng Gelar Komtik ke-7

BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HM-TI) Polbeng gelar Kompetisi Teknologi Informasi dan Komunikasi ke VII (Komtik ke-7) dengan tema “Peran Teknologi untuk Pembelajaran di Masa Pandemi” yang dilaksanakan pada hari selasa 07 september hingga 10 Oktober 2021.

Adapun cabang lomba kompetisi yang diadakan ialah: essay, desain web, desain grafis, dan video editing. 

Peserta yang mengikuti kompetisi berasal dari SMAN 3 Bengkalis, SMAN 4 Bengkalis, SMKN 1 Bengkalis, SMK Dharma Maitreya Bengkalis, STIE Syari’ah Bengkalis, STAIN Bengkalis, Politeknik Negeri Bengkalis, dan masyarakat umum yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan Komtik ke-7 yang dilaksanakan secara daring merupakan salah satu bagian dari program kerja HM-TI, keseluruhan peserta yang mengikuti Komtik ke-7 ini terdapat kurang lebih 32 orang. 

Berikut nama-nama pemenang Kompetisi Komtik HM-TI Polbeng.

Lomba Desain Grafis, juara 1 M. Qusyairi Aldi mahasiswa Polbeng, juara 2 Nadia Khairunnisak mahasiswa Polbeng, dan juara 3 Yowina Trisannia pelajar SMK Dharma Maitreya Bengkalis.

Lomba Desain Web, juara 1 Muhammad Hidayat, juara 2 Elfira Nurul Ilma, dan Muhamad Zaki R, ketiganya mahasiswa Polbeng.

Lomba Essay, juara 1 Suhendra mahasiswa Polbeng, juara 2 Izatul Fateha mahasiswa Polbeng, juara 3 Maiza Neliwati masyarakat umum.

Lomba Video Editing, juara 1 Prayudha Try Yulistyo, juara 2 Putri Lelytha, juara 3 M. Handi Setiawan, ketiganya mahasiswa Polbeng.

Ketua pelaksana Ulul Azmi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, kreativitas, dan membangkitkan semangat juang peserta untuk berusaha dengan hasil yang maksimal.

“di masa pandemi ini, banyak kegiatan-kegiatan yang terkendala untuk dilaksanakan secara tatap muka, tentunya kita dituntut harus bisa menghadapi masalah ini dengan baik" ungkap Ulul Azmi.

M. Noval Hidayat selaku Ketua Umum HM-TI berharap semoga dengan diadakannya kegiatan Komtik ini, para peserta lebih bersemangat lagi dalam belajar dan bisa mengasah kemampuan yang dimiliki walaupun di masa pandemi. #DISKOMINFOTIK 

Tim Redaksi